Tuesday, September 22, 2015

Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Zalora

Loading...
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Zalora - Hallo guys, Teman - teman tau dong situs Zalora.co.id ? Zalora merupakan salah satu situs untuk belanja online. Zalora menyediakan diantaranya ialah kosmetik, pakaian, sepatu, tas dan aksesori lainnya tidak harus berpergian, apalagi anda bisa menggunakan Zalora Indonesia yang menyediakan semua itu untuk pria dan wanita.

Harga barang yang ditawarkan Zalora selain murah dan kompetitif juga sering diadakan diskon dan obral (Sale), yang pasti maksimalkan kesempatan yang anda untuk mendapatkan harga paling rendah dengan memanfaatkan kupon voucher belanja Zalora.co.id.

Jelas dong kalau Anda bisa melakukan transaksi pembelian barang – barang tersebut dari rumah tanpa perlu repot – repot datang ke tokonya langsung. Jika, Tidak bisa membayar melalui transfer bank atau internet banking? Jangan khawatir manfaatkan fasilitas COD (Cash On Delivery) untuk membayar saat barang tiba di rumah anda. Mudah bukan ?
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Zalora
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Zalora

Berapa diskon atau nominal yang diberikan oleh kupon gratis Zalora.co.id ini? Nilai potongannya adalah sebesar Rp. 75.000,-, jumlah yang cukup terasa bukan? jadi setiap transaksi anda akan dikurangi harganya sebesar 75.000 rupiah. Bagaimana cara mendapatkan kupon voucher belanja Zalora Indonesia? Singkatnya anda harus bergabung dengan keanggotaan newsletter Zalora.co.id.

Dimana tempat pendaftarannya dan metode mendapatkan kupon voucher belanja Zalora Indonesia ini? Tempat pendaftarannya bisa diakses dari halaman utama Zalora.co.id dan metode bergabungnya silahkan simak langkah – langkah berikut ini :
  • Pertama, Geser halaman Zalora paling bawah anda akan menemukan form Daftar Newsletter Kami.
  • kemudian, Isikan alamat email anda dan pilih jenis kelamin anda pria atau wanita.
  • Selanjutnya, Notifikasi sukses pengisian form pendaftaran newsletter Zalora Indonesia akan muncul.
  • Terakhir, cek inbox email anda, maka kupon voucher belanja Zalora Indonesia senilai Rp. 75.000,- telah anda dapatkan dengan gratis.
Baca Juga
Sekian informasi tentang Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Zalora. Mudah - mudahan bermanfaat bagi mas dan mbaknya. Jangan lupa like dan sharenya ya guys. Sampai jumpa di tips - tips terbaru di Hafifurrahmancoy.blogspot.com. See You Again !
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Zalora

0 komentar: