Wednesday, November 8, 2017

[Terbaik] Unit Link Commonwealth Life : Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Loading...
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life – Semua Setuju dong, kalau apa yang terjadi di masa depan tidak ada yang tau kecuali yang maha kuasa? Akan tetapi, apa salah kita mempersiapkan sesuatu untuk kejadian di masa yang akan datang? Seperti kata pepatah mengatakan "Sedia Payung Sebelum Hujan". Asuransi merupakan salah satu alternative untuk mempersiapkan diri di masa yang akan datang.
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
Bencana bisa datang kapan saja, Seperti kecelakaan, kerugian, Kematian, kekurangan finansial karena usia dan lain – lain. Semua itu bisa saja terjadi pada diri kita. Dengan hanya menyempatkan diri untuk mengurus sebuah asuransi terbaik. Semua bencana itu bisa teratasi dan terjamin di masa yang akan dating. Disini kami merekomendasikan asuransi Commonwealth Life.

Apa visi dari Asuransi Commonwealth Life? Perusahaan asuransi unit link terbaik Commonwealth Life memiliki visi menjadi  yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat.
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Ketika seseorang tidak mampu lagi untuk mencari nafkah untuk membiayai anak – anaknya karena umurnya yang sudah tua. Nah… Disinilah visi dari Asuransi Commonwealth Life yaitu meningkatkan kesejahteraan Finansial Masyarakat. Perusahaan asuransi Perlindungan Asuransi  Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life memiliki tujuan utama ialah untuk menanggung atau menjamin seseorang terhadap kerugian – kerugian finansial.

Perusahaan asuransi unit link terbaik Commonwealth Life Mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya kemudian berevolusi menjadi PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life”) diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007. Dan memperoleh Izin Usaha berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 773/KMK.017/1993 tanggal 6 Agustus 1993. Untuk info lebih lengkapnya Anda dapat mengunjungi situsnya yang beralamatkan di www.commlife.co.id.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia’ dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 8.000 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan.

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Semua kita tau bahwa melimpahnya bisnis – bisnis asuransi jiwa di Indonesia ini. Mulai dari asuransi jiwa, Asuransi kendaraan, Asuransi rumah dan asuransi lainnya. Kita hanya Perlu pintar – pintar untuk memilih sebuah perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya. Semua hal ini kita lakukan agar terhidar dari hal – hal yang tidak kita inginkan. Seperti dana asuransi yang tidak keluar, macet, banyak bertele – tele yang tidak jelas dan pada intinya, dana asuransi anda tidak akan keluar.

Oleh karena itu, Commonwealth Life adalah yang terbaik sebagai asuransi hidup di masa depan. Perusahaan asuransi ini telah di percaya masyarakat dunia, sudah berpuluh – puluh tahun. Selain itu juga, pelayanannya juga memuaskan dan mudah.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mendaftar pada asuransi Commonwealth Life? Dengan adanya artikel ini, bisa menjadi pertimbangan untuk memilih asuransi yang terbaik untuk kita dan keluarga. Jangan samai salah pilih. Pilihlah Commonwealth Life, Selain memberikan kita kemudahan, masih banyak lagi faktor – faktor kenapa kita harus memilih commonwelth life sebagai perusahaan asuransi Terbaik kita. Sekian informasi tentang Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima Kasih

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Terbaik] Unit Link Commonwealth Life : Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

0 komentar: