Thursday, July 6, 2017

Tips Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Bigo

Loading...


Bigo Akhir Akhir Ini sangat Tenar aplikasi berbasis Android dan iOS ini dapat menghasilakan uang, Bigo Live sudah menempati posisi 18 di daftar aplikasi gratis terpopuler. Dari deskripsinya, Bigo Live digunakan untuk menyiarkan aktivitas sehari-hari broadcaster (penyiar) ke member Bigo Live lainnya. Pada halaman muka, Anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan broadcaster Bigo yang dapat ditonton siarannya. Untuk melihatnya, Anda hanya perlu memilih salah satu dari mereka.

Salah satu keistimewaan Bigo ini yaitu kita dapat menghasilkan uang cash dari hasil kita Broadcasting secara Live, semakin banyak orang yang datang ke Channel Broadcast kita dan memberi Gift (istilah pemberian hadiah melalui icon). Semakin banyak orang yang memberikan Gift kepada kita maka akan semakin banyak Diamond terkumpul, yang pada akhirnya nanti Diamond ini bisa ditukarkan menjadi uang cash, minimal penarikan adalah 6700 diamond atau setara dengan Rp 2.000.000




Dengan adanya fitur penukaran Diamon menjadi uang cash inilah yang menyebabkan banyak para Broadcaster (istilah yang sedang siarang) rela melakukan hal-hal unik dan terkadang melampaui batas, yaitu dengan menunjukan bagian intim mereka, bahkan banyak diantaranya yang sengaja menari erotik demi menghasilkan diamon-diamon ini. Yang tentu saja jika diamond sudah terkumpul banyak maka akan mereka tukarkan menjadi uang.

Menurut informasi yang kita dapatkan, penarikan uang secara cash didapat oleh account yang bernama "Queen Of Banned", yaitu sekitar Rp 20.000.000 sekali penarikan (withdraw) kenapa bisa begitu? Account tersebut dimiliki oleh seorang perempuan yang bernama olyvia, orang asli Jakarta yang berdomisili Di Bali, setiap Broadcast oly ini selalu memperlihatkan tarian erotis bahkan tidak segan membuka bagian dadanya.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Bigo

0 komentar: